PEMBAGIAN SEMBAKO DARI DINSOS OLEH PEMERINTAH DESA CURUG WETAN KECAMATAN CURUG KABUPATEN TANGERANG
Kamis, 12 Agustus 2021 15:26:00
DESA CURUG WETAN
PEMBAGIAN SEMBAKO DARI DINSOS OLEH PEMERINTAH DESA CURUG WETAN KECAMATAN CURUG KABUPATEN TANGERANG
Sambutan PJ Kepala Desa Curug Wetan dalam Kegiatan Pembagian Sembako Untuk Warga Desa CUrug Wetan

Curug Wetan, Kamis (12-08-2021), Pemerintah Desa Curug Wetan Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Banten membagikan sembako gratis yang diberikan oleh DINSO kepada warga desa curug wetan, pembagian di hadiri oleh Kepala Desa Curug Wetan, dan para Lembaga Desa Curug Wetan. Pembagian sembako gratis dibagikan kepada masyarakat terdampak covid 19. Sembako gratis yang dibagikan kepada masyarakat terdampak covid 19 yaitu beras 10 kg dan uang tunai yang telah serahkan pada jumát (06-08-2021). Pembagian sembako gratis ini adalah wujud kepedulian dinas sosial kabupaten tangerang bagi masyarakat terdampak covid 19. Teknis pembagian sembako gratis sendiri ialah sembako gratis diberikan langsung kepada masyarakat di Kantor Desa Curug Wetan dengan memperhatikan protokol kesehatan karena pembagian sembako gratis ini bersamaan dengan pandemi covid 19.

"Diharapkan dengan adanya pembagian sembako gratis ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat terdampak covid 19 di wilayah desa curug wetan, alhamdulillah kami telah menyalurkan dari dst sebanyak 255  dan dari pkh 281, serta yang akan nanti kami salurkan dari bnpt 167 sembako menunggu data dari kantor pos belum kami terima" ungkap PJ Kepala Desa Curug Wetan (H. M. Yanuar Harsepa, S.Ip) dalam sambutannya.

Pemberian Sembako Kepada Warga Oleh Wakil Ketua BPD Curug Wetan
Pemberian Sembaka Kepada Warga Oleh Kasi Pemberdayaan
Pemberian Sembaka Kepada Warga Oleh Staff Pemberdayaan
Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2022

Data belum diinput

APBDes 2021

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2021

Data belum diinput