HARI TENANG, RATUSAN ALAT PERAGA KAMPANYE (APK) DIDESA CURUG WETAN DITURUNKAN.
Senin, 09 Agustus 2021 11:30:00
DESA CURUG WETAN
HARI TENANG, RATUSAN ALAT PERAGA KAMPANYE (APK) DIDESA CURUG WETAN DITURUNKAN.
Panitia, Panwas, Binamas, Babinsa, Dan Linmas Desa Curug Wetan Siap Menurunkan APK

Curug Wetan, Minggu (08-08-2021) Tim Panwas, Panitia, Binamas, Babinsa dan dibantu Linmas Desa Curug Wetan menertibkan alat peraga kampanye (APK) yang berada di beberapa titik di Desa Curug Wetan. Penertiban tersebut dimulai dari jam 10:00 wib Sampai dengan selesai dan berjalan  dengan lancar.

Ketua Panwas Pilkades Curug Wetan, (Suganda) mengatakan sudah mengingatkan keempat Calon Kepala Desa Curug Wetan untuk menertibkan APK. “Kami sudah ingatkan dan diberi surat pemberitahuan. Kami juga menerjunkan beberapa anggota Linmas dan panitia serta dibantu oleh  Binamas Dan Babinsa untuk menyisir wilayah Desa Curug Wetan untuk mencopot APK yang terlewat. Tim tersebut terbagi menjadi dua,”.

 

 

Pesta Demokrasi

Terpisah, Ketua Panitia Pilkades Desa Curug Wetan, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang Banten (A. Fachrudin), mengatakan " Walaupun jadwal pemungutan suara belum dapat dipastikan karena kendalan bencana non alam Covid019 ini, Panitia dan Panwas mengikuti aturan pemerintah pusat untuk segera menurunkan APK"

 

Penurunan APK di Depan Kantor Desa Curug Wetan
Penurunan APK di Depan Kantor Desa Curug Wetan
Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
CAPTCHA Image
APBDes 2022

Data belum diinput

APBDes 2021

Data belum diinput

Realisasi APBDes 2021

Data belum diinput